Translate

Melaka - Wisata Makanan Tua

Menikmati kota Melaka ada 2 cara, melalui pemandangan dan makanan. Nach dibawah ini daftar makanan dan restoran yang kudu musti harus disambangi kalau ke Melaka.

1. Ini HENG  HUAT coffe shop keren abis,, kedai kopi tua. Letaknya pas banget kalo mau menikmati panggung hiburan di Jonker Street. Enaknya minum kopi malem malem duduk diluar ..keren banget kayak hidup kembali di abad 19. Rasa kopinya otentik..bukan kopi industry cafĂ©,, tapi kopi rumahan.




2.  Chicken Rice Ball. Makanan paling khas di Melaka adalah Chicken Rice ball,, tapi dari semua resto,, yang paling otentik rasanya dan suasananya adalah di kedai kopi chung wah. berkali kali saya kesana,, pasti mampir,, sampe sampe kenal muka yang punya. Cuma tip penting nech makan disana,, jangan coba coba waktu wakan siang,, ngantinya bisa bikin emosi jiwa. Menunya udah standard,, ngak perlu pesen pesen,, pasti ayam rebus + nasi,, minumya aja yng perlu dipesan











3. Ngemil di Jonker Street. Nach ini kawasan street food terasik di Malaysia nech. Bukanya cuma jumat sabtu minggu mulai jam 18:00 - tengah malem . Dibawah ini beberapa menu favorite saya.




Es Tebu



Permen Kacang