Translate

Thing To do in Ancol ( one day tour in Taman Impian Jaya Ancol )

Ancol adalah salah satu destinasi terbaik yang wajib dikunjungi kalo kamu ke Jakarta. Ancol memiliki beberapa wahana dan lokasi wisata yang dapat anda ilih sesuai kesenangan anda. Dibawah ini beberapa ide yang mungkin bisa anda ikuti jika ingin berkunjung seharian ke Ancol. Biaya masuk ancol +- Rp. 120.000,- an ( 2 Dewasa, 2anak dan kendaraan ).

www.ancol.com/id/destinasi/ocean-ecopark1. Eco Park
( waktu kunjungan 06:00-10:00 atau sore 16:00-18:00 ).

Lokasinya disisi barat, mengusung konsep taman olah raga ( jogging, jalan santai, bersepeda ), jadi sangat cocok dikunjungi pagi hari. Didalam taman ini selain rindang , terdapat pula wahana binatang ( ya boleh disebut kebun binatang mini, ada ciamang, monyet, burung, ikan ), dimana anda diberi kesempatan untuk memberi makan.

Pada hari libur nasional dan Sabtu Minggu, tersedia penjaja makanan, cocok sekali jika habis olah raga bias duduk santai ditepi danau sambil bersantap pagi. Menu yang dijual beragama dengan kisaran harga Rp.5.000-25.000 perporsinya. Anda diberikan kebebasan untuk membawa tiker, sepeda tetapi binatang piaraan dilarang.


                            



2. Ancol Beach City,

Lokasi ini mengusung konsep mall pinggir pantai, dipenuhi oleh resto yg menghadap ke pantai, cocok buat makan siang dan malam. Diatas gedung mall ini memiliki gedung konser yg sering dipakai untuk acara2 besar.